CV. BINTANG LIMA

Katalog Produk

FRABELLE
HargaRp. 384.000 /karton (48 kaleng)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & Pengiriman180 gr
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Product ikan tuna dalam kemasan FRABELLE yang kami tawarkan menggunakan bahan dasar ikan tuna jenis Skipjack / Yellowfin, dikemas apik dalam larutan minyak nabati serta diproses dengan menggunakan standar internasional.

Ikan tuna dalam kemasan FRABELLE di produksi oleh PT Sinar Purefoods Internasional, Bitung - Sulawesi Utara dimana perusahaan tersebut merupakan salah satu exportir tuna terbesar di dunia, yang mana pada tahun 2010 mulai mendistribusikan produk tuna tersebut untuk market lokal ( Indonesia)

Produk tuna FRABELLE ini layak dikomsumsi karena:

--Tanpa bahan pengawet--
Tuna yang telah diproses diisi dalam kaleng, ditutup dengan menggunakan System Hermatic ( sistem kedap udara) setelah melalui proses sterilisasi komersial yaitu pemanasan pada suhu 117 derajat celcius untuk mematikan semua microba pathogen.

--Tanggal kadaluarsa--
Ikan tuna dalam kemasan FRABELLE tetap aman untuk dikomsumsi hingga 5 tahun berdasarkan cara pengawetannya yang sistematik tanpa bahan pengawet. Namun nilai gizi tuna akan berangsur angsur berkurang setelah 2 tahun, untuk itu ditetapkan tanggal kadaluarsa adalah 2 tahun sejak tanggal produksi.

--Ramah lingkungan--
Ikan tuna dalam kemasan FRABELLE selain memiliki sertifikasi HALAL berdasarkan kelulusan inspeksi dari team halal Majelis Ulama Indonesia ( MUI) , produk ini juga memiliki Dolphine Safe Logo yang diberikan oleh Earth Island Institute ( EII) – USA karena proses penangkapan ikan tuna ini turut menjamin keselamatan lumba – lumba yang di lindungi.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.